Jangan Cuma Jadi Mahasiswa Kupu-Kupu, Lakukan Aktivitas Ini Pasti Hidup Kamu Lebih Berarti dan Nambah Pengalaman

Mahasiswa kupu-kupu atau kepanjangannya kuliah pulang-kuliah pulang, yap… dari sekian mahasiswa banyak sekali yang melakukan aktivitas itu-itu aja. Ayo ubah hidupku lebih berarti dan cari pengalaman dengan lakukan beberapa aktivitas positif berikut ini!

Ikut Kelembagaan di tempat kuliah pasti bikin hidupmu lebih keren


Sumber Gambar : Universitas Bakrie

Dengan mengikuti kelembagaan di sekitar kampusmu seperti BEM, kamu bias cari pengalaman dan jiwa kepemimpinanmu lebih terpacu lagi. Coba liat kakak-kakak BEM pasti keliatan keren dan berwibawa kan? Jadi lebih gampang deh nyari jodoh..hehehe


Pengen jadi pengusaha muda?

Sumber Gambar : Majalah XYZ
Sekarang lagi jamannya nih jadi pengusaha sukses, banyak mahasiswa yang berbondong-bondong membuat produknya sendiri, jadi reseller ataupun dropship. Dengan jualan online ataupun offline kita bisa menambah uang jajan, jadi gak minta terus ke orang tua deh.


Ikut UKM Sekalian Nongkrong sama temen-temen 1 Hobby

Sumber Gambar : Ayo Belajar di Kampus!
Kamu hobby main basket, sepak bola , debat ataupun yang lainnya? Cocok banget nih buat kamu mengisi waktu luangmu disbanding Cuma kupu-kupu (kuliah pulang- kuliah pulang) doang.

Belajar ke perpustakaan atau nongkrong di tamnet (taman internet)

Sumber Gambar :Rocket Manajemen
Selain hemat kuota kamu bisa ngobrol-ngobrol sesame mahasiswa disana, baca –baca buku juga sangat baik buat kamu tentunya.

Nyari DW / DAILY WORK

Sumber Gambar :ABC News

Ayo… siapa yang uang jajannya masih kurang buat keperluan sehari-hari.? Ini bisa jadi pengalaman baru buat kamu dan tentunya dapat uang jajan tambahan disbanding Cuma jadi mahasiswa kupu-kupu, tapi jangan sampai mengganggu kuliah kamu ya.

Posting Komentar

0 Komentar